Home   News   Mengarang Cerita: Malam Natal Komang by Phoebe

Mengarang Cerita: Malam Natal Komang by Phoebe

Malam Natal Komang

 

Dua hari sebelum Natal, komang, mama dan papa pergi ke gereja. Disana komang bertemu dengan Yade. “Komang ayo kita main bersama”, Kata Yade memanggil Komang. Komang pun meminta izin kepada papa dan mama. “Karena ini di gereja, jangan berisik dan berlarian” sahut mama.

Komang,Yade dan beberapa teman  bercerita tentang kebiasaan natal di keluarga mereka. “Saya biasa memasang pohon natal dan bernyanyi bersama.” Kata Yade. “kalau aku suka membuka hadiah dari papa dan mama, aku juga makan kue bersama di malam natal.” Kata Ruben.  Lalu Komang bercerita tentang kebiasaan natal di keluarga nya yang sedikit berbeda dari ke dua temannya . Saya hanya pergi ke panti asuhan dan berbagi kado natal kepada anak – anak disana.

Malam natal  Komang bertanya kepada papa dan mama. Komang meminta agar natal tahun ini dirayakan dengan pergi jalan jalan ke mall dan makan. Ketika tertidur Komang bermimpi dijumpai oleh Tuhan Yesus, Komang bertanya  “ Tuhan apakah natal kali ini boleh menjadi hari yang paling mengembirakan?”  lalu Tuhan Yesus menjawab tentu saja komang, sambil tersenyum Tuhan  Yesus berbisik kepada  Komang untuk selalu berdoa ketika Komang menginginkan sesuatu .

Komang sangat senang dan bersyukur bisa merayakan natal bersama papa dan mama yang sangat komang sayangi.

Karya : Phoebe , kelas 4A

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
    Calendar icon November 23, 2018 Category icon News

Share