Home   News   Mengarang Cerita: Kejutan Santa by Bryant

Mengarang Cerita: Kejutan Santa by Bryant

Adam tinggal di snow City. Adam sangat menanti-nanti hari natal. Ia menyiapkan segala sesuatu dengan baik untuk hari natal. Adam juga menulis dan mengirim surat ke pada santa. Setiap hari Adam mengirim surat untuk santa.

Satu hari sebelum natal, adam pergi ke hutan untuk menebang pohon cemara kecil sebagai pohon natal untuk rumah adam. Sesampai Adam di rumah ia bergegas untuk mengambil pernak pernik hiasan natal. Dekorasi natal telah selesai, saatnya Adam membuat biskuit jahe untuk santa, tak lupa Adam juga membuat susu hangat untuk diminum santa.

Santa pun melihat kebaikan Adam selama satu tahun ini, maka Adam layak mendapatkan hadiah dari santa. Santa pun menaruh hadiah untuk Adam di bawah pohon natal. Pagi hari adam langsung bergegas keluar kamar dan menghampiri pohon natal dan ia senang ada kado natal yang bertuliskan namanya dari santa.

Adam segera membuka kado tersebut dan saat dibuka Adam merasa terkejut karena Ia mendapat kado baju berwarna merah dengan ukuran yang terlalu kecil untuk adam. Ternyata di dalam kotak tertulis bahwa Adam harus memberikan baju merah tersebut kepada Joy. Joy adalah anak panti asuhan yang tidak memiliki orangtua.

Adam berjalan menuju ke panti asuhan dan segera menemui Joy. Adam memberikan baju merah tersebut kepada Joy dan ternyata Joy pun memberi satu kotak besar hadiah titipan santa untuk Adam. Ternyata santa sengaja menukar hadiah tersebut agar Adam dan Joy menjadi sahabat baik.

 

Karya : Bryant / 4C

 
    Calendar icon November 23, 2018 Category icon News

Share