Home   News   Melek Teknologi, SDK 2 PENABUR Sosialisasikan Moodle kepada Orangtua

Melek Teknologi, SDK 2 PENABUR Sosialisasikan Moodle kepada Orangtua

Memasuki era digital, siswa semakin canggih dalam menggunakan gawai. Selain itu, orangtua juga kerap mengeluhkan mengenai anaknya yang menghabiskan waktu berlama-lama dengan gawainya. Memanfaatkan perubahan tersebut, SDK 2 PENABUR membuat suatu strategi yaitu dengan memanfaatkan gawai sebagai media pembelajaran di luar pembelajaran di kelas.

Oleh karena itu, SDK 2 PENABUR menggunakan sistem e-learning Moodle yang dapat dipakai oleh siswa untuk mengunduh materi, berdiskusi dengan teman dan guru, mengerjakan pekerjaan rumah, bahkan mengerjakan ulangan.

Agar informasi tersebar luas, SDK 2 mengadakan sosialisasi e-learning Moodle kepada orangtua murid kelas 4-6 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 07.00-08.00 wib. Kegiatan ini dibuka oleh Pak Joko Mulyono , yang menjelaskan mengenai tujuan penggunaan Moodle dalam model pembelajaran. Selain itu, untuk penjelasan teknis dipandu langsung oleh Pak Tommy dari bagian IT Penabur.

Semoga dengan penggunaan Moodle, sisiwa SDK 2 PENABUR semakin terdepan dalam teknologi, edukasi dan juga karakter disiplin.

  

 

 
    Calendar icon October 31, 2017 Category icon News

Share