Home   News   “KebangkitanNya Memperbarui Pengharapan Kita” Paskah SDK 2 PENABUR

“KebangkitanNya Memperbarui Pengharapan Kita” Paskah SDK 2 PENABUR

“Alive… Alive… Alive forever more. My Jesus is alive”

Siswa kelas 1-3 dengan semangat menyanyikan lagu tersebut dalam acara Kebaktian dan Perayaan Paskah SDK 2 PENABUR tahun yang diadakan pada hari Senin, 17 April 2017.

Kebaktian dan Perayaan Paskah kali ini dibagi menjadi 2, kelas besar (kelas 4-6) dan kelas kecil (kelas 1-3). Keduanya berlangsung dengan meriah karena diisi dengan penampilan dari siswa SDK 2.

Dalam kebaktian kelas kecil, ditampilkan tarian dari kelas 1 dan kelas 2. Selain itu, Cliff dari kelas 2 A juga menyanyi solo dengan persembahan pujian “Ku Istimewa”. Puisi yang sangat bagus dibawakan oleh Phoebe kelas 2 C dengan diiringi instrumental dari Samuel kelas 3 B. Kelompok ansambel juga tidak ketinggalan mempersembahkan pujian dalam kebaktian kelas kecil.

Dalam kebaktian kelas besar, ditampilkan tarian dari kelas 3-4 dan kelas 5-6. Selain itu juga ada persembahan musik yang sangat menarik dari kelompok kolintang SDK 2. Di akhir acara, tampilah drama yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa. Kali ini kelompok drama menampilkan cerita mengenai penyaliban Tuhan Yesus.

Semoga perayaan Paskah kali ini mengingatkan kita semua untuk memperbarui pengharapan di dalam Tuhan karena Kristus telah bangkit!

 

 

 

 

Share