Home   Events   (Bahasa) Open School SDK 2 Penabur

(Bahasa) Open School SDK 2 Penabur

Sabtu 8 November 2014 SDK 2 bekerjasama dengan TKK 2 mengadakan open school dengan berbagai kegiatan menarik. Bazar yang terletak di lantai satu dan lantai lima diisi oleh bermacam macam dagangan , mulai dari makanan hingga kerajinan tangan. Uang tidak berlaku lohh.. Pada saat bazaar. Setiap pengunjung yang ingin membeli sesuatu di bazaar mereka wajib membayar dengan kupon alias uang kertas buatan sekolah. Kupon uang kertas inilah yang digunakan sebagai alat pembayaran.

Di lantai lima diselenggarakan lomba fasion show untuk anak anak kelas satu dan kelas dua. Mereka mengggunakan busana bertema musim, ada musim semi, salju, panas dan gugur. Peserta lomba sebanyak 80 siswa. Peserta lomba terlihat cantik dan tampan, mereka sangat percaya diri berjalan diatas panggung, meskipun ada beberapa peserta yang masih terlihat malu – malu tetapi mereka sangat bersemangat mengikuti fasion show.

Setelah lomba fasion show, dilanjutkan pertunjukan sulap, yang ikut memeriahkan acara open school, pengunjung yang pada umumnya adalah murid – murid sdk 2 terlihat sangat terhibur dengan pertunjukan sulap yang lucu sekaligus membuat pengunjung penasaran. Pertunjukan musik kolintang dari siswa juga menarik dan Samantha bernyanyi lagu Titik titik hujan menambah kemeriahan acara open school.

Acara yang berlangsung hingga siang hari ditutup oleh sambutan dari kepala SDK2 bapak Joko Mulyono, dan foto bersama seluruh peserta lomba dengan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SDK2.

 

Share