Home   News   Siswa SDK 2 PENABUR Jakarta Raih Emas pada IMSO 2012

Siswa SDK 2 PENABUR Jakarta Raih Emas pada IMSO 2012

Siswa SDK 2 PENABUR Jakarta mengukir prestasi membanggakan di ajang International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) yang berlangsung pada 28 Oktober – 1 September 2012 di India. Prestasi tersebut dipersembahkan oleh Kezia Aurelia Cendranata, siswa kelas 6. Dalam ajang lomba bergengsi ini, Kezia meraih Emas untuk bidang studi Matematika.

“Wah… saya senang sekali berhasil meraih emas. Ini sekaligus hadiah ulang tahun saya yang tak terlupakan,” ujar siswa kelas 6 ini yang kebetulan baru saja berulang tahun yang ke-12 pada tanggal 1 November.

“Terima kasih kepada Tuhan atas prestasi yang saya raih. Terima kasih juga kepada guru-guru yang sudah mengajar saya, kepala sekolah, orang tua dan semua teman-teman yang telah mendukung dan mendoakan saya. Saya berharap ke depan saya dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk BPK PENABUR dan Indonesia,” tambah Kezia.

Tim Indonesia yang diwakili oleh 24 pelajar SD ini, berhasil meraih 2 emas, 7 perak, dan 3 perunggu untuk bidang Matematika serta 2 perak dan 8 perunggu untuk bidang IPA.

Selamat untuk Kezia dan Tim Indonesia!-(Sih)-

2kecil

3kecilKezia Aurelia Cendranata berfoto bersama

Tim Indonesia pada IMSO 2012

 

Share